MIUI 9 Lebih garang ? yuk simak lebih lengkap kelebihan miui 9

MIUI 9 Lebih garang ? yuk simak lebih lengkap kelebihan miui 9,MIUI 9 tampil lebih gahar dan fresh .

 Halo apa kabar MIUI Army . yap kali ini kita akan membahas miui yang telah rilis tanggal 9 bulan 8 2017 ini, karna masih kebanyakan yang menunggu berita dari official , kebetulan nih para pengembang lebih dulu memasuk pasaran miui9 . wow yah buat para dev mi os . katanyasih miui 9 hadir lebih optimal dan segala perubahan yang wow banget .
Fokus pada tampilan yang lebih fresh xiaomi menggandeng operating sistem nougat 7.0 pada sebagai antarmuka daripada miui 9 ini sob ,MI tech memang selalu berusaha memberi yang terbaik buat produsen dengan membawa pembaharuan nougat yang sangat cocok untuk miui 9 , padahal untuk sistem nougat ini masih beberapa vendor saja yang memakainya sob.
Peluncuran uji coba pertama miui 9 , xiaomi melakukan program beta testing dengan menguji 3 smartphone besutannya antara lain yaitu  xiaomi Mi4s, Mi4c, dan Xiaomi Mi note generasi pertama, sobat pasti heran kan mengapa malah HP yang notabene sudah dijual malah kebagian lebih dulu ?.
Nah inilah dia kenapa xiaomi tidak ingin mengecewakan penggemar setianya dengan tetap melakukan pembaharuan pembaharuan pada versi miui terbaru , sehingga para konsumen yang menggunakan perangkat mereka juga ikut dalam mempromosikan antarmuka xiaomi.
Yuk simak fitur-fitur apa saja yang terdapat pada MiUi 9 (nougat)
1. HOME SCREEN

beberapa perubahan telah di lakukan di tampilan antarmuka rumah, misalnya icon yang tampilannya lebih kece dan lebih ke dominan miui9 memiliki karakter tampilannya yang sangat berbeda. Di beberapa setting saat anda mencubit antarmuka rumah akan terlihat tambahan fitur .contohnya nih sob transisi efect pada miui9 ini lebih terlihat menarik lagi , dan adajuga fitur lock screen yang keren , saat melakukan lock screen di pengaturan antarmuka bukan berarti kembali mengunci namun melainkan mengunci di antarmuka tanpa melakukan perubahan transisi sob, lebih ke mengunci ikon agar tidak berubah tempat wow yah.
2. EASY MOVE SHORTCUT

Nah buat temen-temen yang susah susah mindahin satu persatu shortcut Aplikasi di miui sebelumnya , kini sobat dimanjakan dengan fitur pilih tahan dan pindahkan . wah makin keren ajah yah …!, buat yang belum mengerti , sobat akan merasakan fitur destkop yang memudahkan memindahkan shortcut Aplikasi kedalam satu folder dengan mudah. Tidak hanya sampai situ ajah nih sob , sobat juga bisa dengan mudah memindahkan semua shortcut tersebut dari screen yang satu ke screen yang satunya lagi , waduh keren banget yah …? , makin gak sabar nih pengen nikmati miui9 yah, sabar yah sobb lanjutin dulu bacanya :D .
3. ANTARMUKA TENTANG/PENGATURAN
Jika sobat melangkah ke menu setting/pengaturang dan mencari tentang perangkat , akan terasa berbeda lebih mirip dengan IOS sob jadi untuk mengetahui tentang/about perangkat sobat , sobat dapat melihatnya di list pertama , seperti pada gambar di bawah ini sob.

Setelah memasuki di antarmuka tentang ponsel sobat, sobat akan melihat perubahan tampilan yang lebih detail mengenai system ponsel sobat , upss sangat gahar yah wkwkwk tentunya , nah jangan heran jika sobat ingin mencoba ke mode pengembang lantas sobat mengklick/tap informasi pada gambar di antarmuka , cukup sobat ke menu all spect / sepesifikasi , sobat bisa melihat tampilan tentang ponsel pada miui pendahulunya.
4. SPLIT SCREEN MULTITASKING/MULTIWINDOW

Mungkin tidak asing mendengar fitur yang satu ini ? . fitur ini dapat di temukan pada windows 8.1-windows 10 , split screen . sobat dapat merasakan fitur ini di miui 9 . untuk memudahkan multi kinerja sobat tanpa harus berpindah tayang pada screen. Aw aw sangat gila kan sob?? , sambil browsing sobat bisa membalas chat dari temen tidak harus berpindah screen .
5. SMART ASSISTANT
Di fitur kali ini sobat ga perlu lagi buka aplikasi yang jauh dari screen sobat cukup dengan membuka aplikasi smart assistant dan sobat tulis apa yang sobat butuhkan, dengan aplikasi ini sobat juga dapat menghemat data ketika melakukan pencarian di web , fitur ini menggunakan mesin pencari default baidu namun dapat diubah kok sob, ketika sobat mencari gambar misalkan mark zucherberk yang ditampilkan hanya berupa gambar dari pencharian tersebut, sobat juga dapat menemukan dengan mudah aplikasi yang ingin di unduh di google play karena fitur ini mendukung direct app ke eksternal app.
6. SMART SLEEP/SILENT
Tidak hanya sampai disitu sob!! . sobat makin nikmat memakai miui 9 sangat berbeda jauh dari pendahulunya , disini sobat dapat mengatur dengan cepat ketika sobat mengatur silent mode dari rumah dan otomatis matis melakukan tugas ketika sobat berada dalam ruangan meeting , itupun musti sesuai yah sob dari pengaturan timing sobat .
7. BATTRY FEATURE
Fitur yang satu ini sangat membantu bagi sobat yang lupa mematikan aplikasi atau ada aplikasi yang sedang berjalan di backround sistem , dengan menggunakan fitur yang satu ini akan lebih menjaga ketahanan battry sobat , mematikan data dan aplikasi secara otomatis ketika smartphone dalam keadaan saving mode.
8. QUICK SWITCH
Dengan menekan tombol samping home /tab sobat akan dengan mudah pindah ke satu prosess aplikasi yang sedang berjalan ke aplikasi yang satu lagi , ini sangat mudah dan sangat membuat kita Addictif/ketagihan ketika menggunakannya .


Nah untuk informasi lebih lengkap sobat bisa mencoba atau menunggu melihat banyak reviewer ketika antar muka pada miui9 ini telah banyak di gunakan oleh para pengguna smartphone xiaomi ini, jangan takut untuk tidak kebagian update terbaru dari OS miui ini sob , versi lawas ajah dapet gimana sobat yang punya xiaomi smartphone pengeluaran baru . ya gak :D

COMMENTS

BLOGGER
LOGIN untuk melanjutkan.
Name

antivirus,3,aplikasi,3,berita,5,game,2,ios/android,1,kesehatan,7,Makanan Luar ala Nusantara,1,Makanan/Minuman Daerah,5,novel,1,Pc/Komputer,3,Pengetahuan,13,Rc/Drone,2,seputar dunia,2,smartphone,1,Tentang,1,Tips & trick,19,wajib dimiliki,1,
ltr
item
Bacailmu | Sharing tips Trik Dan Gadget Informasi: MIUI 9 Lebih garang ? yuk simak lebih lengkap kelebihan miui 9
MIUI 9 Lebih garang ? yuk simak lebih lengkap kelebihan miui 9
MIUI 9 Lebih garang ? yuk simak lebih lengkap kelebihan miui 9,MIUI 9 tampil lebih gahar dan fresh .
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj_xIbyvFxWzylR7ZqEKGh7zY8A-Qkn_7J-ffn1I8df4AqqRw6xztk2gPv67GXRZiD-jPGT6I5AQF6vtnemI3TkN48q2SFzqGL-1kOuQxK5HeALF-j-7nVcj4oiGChidyDrWv5GZ-Yj8Q/s200/home+screen.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj_xIbyvFxWzylR7ZqEKGh7zY8A-Qkn_7J-ffn1I8df4AqqRw6xztk2gPv67GXRZiD-jPGT6I5AQF6vtnemI3TkN48q2SFzqGL-1kOuQxK5HeALF-j-7nVcj4oiGChidyDrWv5GZ-Yj8Q/s72-c/home+screen.jpg
Bacailmu | Sharing tips Trik Dan Gadget Informasi
http://baca-kan.blogspot.com/2017/08/miui-9-lebih-garang-yuk-simak-lebih.html
http://baca-kan.blogspot.com/
http://baca-kan.blogspot.com/
http://baca-kan.blogspot.com/2017/08/miui-9-lebih-garang-yuk-simak-lebih.html
true
45116694981877504
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy