Perbandingan Drone GPS murah 1-6 jutaan

Drone Gps murah, drone Gps 1-6 juta, perbandingan drone gps murah



Drone GPS murah(1-6 Jutaan) dengan segala keunggulannya dan kekurangannya ,sebelum kita terjun ke materi dari judul tersebut alangkah baiknya jika kita menyempatkan diri untuk memahami dari semi detail tiap tiap drone contoh kecil dari brand dan jaminan penggunaan/Garansi disini kita akan mengkomparasi dengan detail dari beberapa drone GPS murah (Phantom 3s vs BayangToys X16 vs Aosenma CG035 vs UpAir One vs Xiro Xplorer V vs Freex SkyView) disini akan dibahas bagaimana memilih diantara Quadcopter tersebut.





Yap yang pertama kita akan menyimak bangtoyib … ehhh bayangtoys x16 gps
Bayangtoys x16, sudah jelas dari nama quadcopter yang satu ini merupakan semi toys atau mainan ,bukan berarti x16 sangat memiliki tingkat kekurangan , quadcopter yang satu ini sangat baik untuk pelajaran menerbangkan Drone , namun untuk memakai bayangtoys dalam penggunaan lebih mungkin beberapa aspek yang harus kembali dipikir pikir lagi . Mengapa …?
Bayangtoys x16 ini memiliki beberapa penyakit , salah satunya adalah getaran cinta yang terjadi saat menerbangkan Armada yang satu ini. Loh bukannya bagus yah si bangtoyib punya getaran cinta ^_^ …., getaran cintanya yang merupakan penyakit yang masih misterius ini membuat beberapa user yang ingin menikmati shoot aerial harus berfikir2 lagi untuk memodifikasi si bangtoyib ini. Membeli sparepat Gimbal Axis yang tahan vibrasi setidaknya , memodifikasi GPS , mengganti propeller , yah setidaknya kisarannya 3 jutaan lebih lah untuk menyelesaikan permasalahan pada bangtoyib yap jika ditambah untuk membeli armada aerial pro saya rasa mungkin lebih baik bersbar untuk membeli kelas pro .
namun bagi Anda penikmat toys yang sedang belajar ,menerbangkan bangtoyib saya rasa merupakan pilihan terbaik , baik versi GPS dan Non GPS namun nikmatnya memiliki versi gps memiliki posis bertahan jadi saat kita menggerakan si bangtoyib dia akan kembali pada posisi awal , kembali kerumah/Return Home ketika hilang koneksi dan battry melemah .
Jika terdapat di benak sobat bahwa bangtoyib akan fly way crash saya fikir angka itu minim skali untuk versi GPS , Ini menurut saya yah kebanyakan hal tersebut dari HUMAN error , contohnya yang langsung Nyuss fly tanpa harus memahami kalibrasi dan sebagainya bagaimana menerbangkan Byangtoysx16 agar SafeFly dan tdak terjadi adanya hal yang tidak di inginkan.
Untuk kisaran harga bayangtoys di versi GPS saya fikir terbilang murah/terjangkau bayangtoys menghadirkan Anda untuk merasakan bagaimana nikmatnya menerbangkan Quadcopter tanpa harus dipenuhi dengan rasa canggung dan dilema ! yaiyalah GPS gituloh ^_^.
Sayangnya Bayangtoysx16 ini tidak memiliki garansi ke toko2 yang tersedia kebanyakain musti mengirim kembali ke asal untuk melakukan servis dan sebagainya . itu jika sobat membeli seacara online dan mendapat jaminan dari retail yang jual tersebut.
Spesifikasi singkat Bayangtoysx16
- frekuensi kontrol 2,4 GHz , 2MP FPV
- jarak/ketinggian 500-800/100-120 Meter
- Lamaterbang 16 menit /2600 mAh / 11.1V Li-Po
- Berat 500 Gram
- Motor/dinamo (Brushless) / 4 rotor /6 axis Gyro /4Channel
- Warna Putih , Lampu led iya , bodi Plastik
- Mode tanpa kepala (iya) /
- Dimensi 50x50x19 cm PxLxT
Penilaian +&- : -FPV kurang memadai dengan 2 MP dan jarak 50 meter, Tidak memiliki fitur terbang pintar ,Fpv App tidak terupdate, Tidak memiliki fitur terbang pintar,sensitifitas remot kontrol yang kurang 2.4GHz sehingga dapat terganggu intervensi dari rc quadcopter jenis lain,hasil video yang getar, kamera tidak dapat bergerak, pembelahan angin yang kurang,remot yang masih menggunakan battery tipe AA. + Posisi bertahan (GPS),Auto TakeOff/Landing,Return Home ,Harga terjangkau kisaran 1,9 Juta hingga 2,5 Juta.
Rating dari saya untuk bangtoyib 5.5/10


AOSENMA CG035 detail.
Aosenma di bandrol sebagai quadcopter mini GPS murah berkualitas. Disini kita akan membahasa apakah aosenma masih terbilang type toys . pertama CG035 ini tidak memiliki jaminan penggunaan sparepat yang masih terbilang susah first play/takeoff yang agak goyang dikarenakan motor aosenma ini sangat besar ketimbang badan yang di bawahnya . loh bukannya bagus yah? , saya fikir itu buruk coba kita berkenalan dulu nantinya dengan 3rd solo yang memiliki motor kuat yang harus didampingi dengan berat yang sesua membuat drone akan smoot saat takeoff,memiliki 2 versi non gimbal dan build in gimbal, Jaminan pembelian tidak tersedia karena aosenma tidak di bekali garansi untuk toko setempat. Jadi menurut saya si aosenma ini masih merupakan quadcopter semi toys.
Lantas apa yang membuat Aosenma menjadi drone murah mini terbaik di kelasnya ? yap … Aosenma memiliki fitur follow me ,yang terdapat pada drone drone pro, membuat aosenma dipilih sebagai kebutuhan quadcopter dalam kelasnya, namun sayangnya aosenma ini tidak memiliki kepintaran dalam terbang mengapa ? Gps yang tak dapat di setting agar terbang dengan printah pin/waypoint hingga membuat aosenma tetap di kelas semi Toys .
Harga yang tidak nyesek , build in GoPro/FPV monitor 5.8Ghz camera, Double GPS, kembali kerumah/Return Home ketika hilang koneksi dan battry melemah, membuat nilai Aosenma di mata pelanggan yang ingin merasakan drone canggih smakin tidak tahan untuk memikatnya lebih lagi gps nya sudah glonass .
Spesifikasi Singkat Aosenma CG035
- frekuensi kontrol 2,4 GHz , 5.8Ghz FPV
- jarak/ketinggian 500-800/100-120 Meter
- Lamaterbang 13-20 menit /2200 mAh / 3.7v Li-Po
- Berat 500 Gram
- Motor/dinamo (Brushless 2400kv) / 4 rotor/6 axis Gyro /4Channel
- Warna Putih , Lampu led iya , bodi Plastik
- Dimensi 330x330x137 mm PxLxT

Penilaian +&- : Fpv App tidak terupdate, Tidak memiliki fitur terbang pintar,sensitifitas remot kontrol yang kurang 2.4Ghz Lebih kecil dari Fpv 5.8Ghz sehingga dapat terganggu intervensi dari rc quadcopter jenis lain(,hasil video yang jello, tidak memiliki fitur hilang orientasi Headless mode, kamera tidak dapat bergerak, remot yang masih menggunakan battery tipe AA,Motor yang terlalu besar untuk bodi yang kecil. + FollowMe,Motor yang bertenaga,jarak terbang yang cukup jauh, Informasi LowBat terbang rendah,Desain yang cukup keren ,bertahan pada posisi(GPS),Gps yang cukup kuat dengan menggunakan double GPS, Auto TakeOff/Landing,Return Home.
Rating dari saya untuk CG035 6.2/10


UpAir One
Upair merupakan drone GPS tangguh penyaing DJI P3standar . Pantaskah ? . yuk kita bahas secara detail UpAir One penyaing dji yang satu ini mampu terbang sejarak 800-1000 meter jarak dari kontrol. Dan mampu terbang tinggi sejauh 700+ Meter . namun sayang skali untuk stabilisasi dan remot dalam aerial saya rasa masih kurang cukup untuk menyaingi DJI 3stAndar beberapa aspek seperti 2 axis Gimbal , Waypoint yang harus di planner melalui software(PC). Monitor FPV khusus tdak dapat tersambung Smartphone. Kamera kontrol 90’ drajat dan remot kontrol dengan frekuensi 2.4 GHz dengan FPV 5.8GHz dari upair ini masi saya katakan kurang wajar untuk menyaingi Si dji p3stAndar namun sebagai quadcopter Upair disajikan berbeda dari kelas toys seperti aosenma hanya saja cukup disayangkan karna AosenmaCG035 dan UpAir one tak beda jauh dalam kelebihan fitur hanya berbeda jarak kontrol saja. Jika di bandingkan CG035 dengan Upair one hanya berbeda 1 fitur diantara berdua Quadcopter ini . CG035 memiliki fitur Follow me dan Upair memiliki fitur Flight planner/waypoint .
Jadi apakah sobat sudah menentukan pilihan terbaik sejauh ini ^)^. Kalau saya jangan hanya berbeda ratusan ribu lantas kita memilih diantara GPS untuk menjadi Pro user . nah.!! Sabar dlu hingga postingan ini selesai.
untuk harga UpAir masih dikatakan terbilang murah loh dikelasnya dan juga saya masih bingung apa upair masih semitoys atau bagaimana ,yap tapi untuk saat ini dengan Adanya gimbal 2axis penahan getaran , berbeda dari x16 dan CG035 yang auto landingnya kurang smooth UpAir hadir untuk menyaingi dengan harga yang cukup terjangkau. Terpikat ?? . :D
Spesifikasi Singkat UpAir one
- frekuensi kontrol 2,4 GHz , 5.8Ghz FPV
- jarak/ketinggian 1000/700 Meter
- Lamaterbang 15-25 menit /5400 mAh / 11.1v Li-Po
- Berat 1,220 Gram
- Motor/dinamo (Brushless) / 4 rotor/6 axis Gyro /4Channel/
- Warna Putih , Lampu led iya , bodi Plastik
- Descent 1.8Ms/Ascent 3Ms/SpeedMax 14Ms
- Dimensi 470x231x340 mm PxLxT
- Headless Mode

Penilaian +&- :  - Fpv App tidak terupdate, Tidak memiliki fitur terbang pintar,sensitifitas remot kontrol yang kurang 2.4Ghz Lebih kecil dari Fpv 5.8Ghz sehingga dapat terganggu intervensi dari rc quadcopter jenis lain,Waypoint yang musti di planning terlebih dahulu melalui pc. + memiliki gimbal 2axis, Planning fly/Waypoint ,Wingspan Yang cukup kuat,jarak terbang yang cukup jauh, Informasi LowBat terbang rendah, bertahan pada posisi(GPS) ,Auto TakeOff/Landing,Return Home,material yangcukup kuat seperti DjiP3s dan Syma x8,Headless mode ,Skid Landing Yang tinggi.
Rating dari saya untuk UpAirOne 6.5/10

Freex SkyView
Beralih dari 3 drone GPS diatas , Freex lebih mendominasi X16 dalam beberapa aspek namun dalam segi fitur sangat mirip dengan X16. Walaupun saya belum terlalu mengenal dengan freex Skyview ini , namun melihat hasil dari searching di youtube skyview menghadirkan yang terbaik fitur headless mode yang berbeda yaitu IOC Intelligent Orientation Control , dengan paket koper quadcopter pada saat membeli freex ini Anda akan smakin terlihat profesional tentunya.
Sayangnya freex tidak di bekali fungsi FPV untuk aerial semua part harus dibeli terpisah, pembelian sekali karna tidak ada jaminan perbaikan di toko setempat , untuk frekuensi kontrol juga yang sangat kurang mendukung dengan 2.4GHz yang memiliki tingkat sensitifitas yang kurang mudah tergangu oleh interfrensi disekitar, jadi untuk type Freex adalah tipe Toys.
Untuk Take Off dan Landing saya rasa Freex tak jauh berbeda dengan bayangtoys agak sedikit kasar dan locking gps untuk kembali keposisi awal betul2 tak jauh berbeda dari x16 jadi bagaimana keunggulan freex dibanding 3 quadcopter diatas , yaitu paket koper saat sobat membeli drone ini. Harga yang terjangkau untuk pembelian dengan koper yang tersedia.
Spesifikasi Singkat FreexSkyview
- frekuensi kontrol 2,4 GHz
- jarak/ketinggian 1000/400-500 Meter
- Lamaterbang 8-16 menit /2700 mAh / 3.7v Li-Po
- Berat 800+ Gram
- Motor/dinamo (Brushless) / 4 rotor/6 axis Gyro /7Channel/
- Warna Putih , Lampu led iya , bodi Plastik
- SpeedMax 8.3Ms
- Dimensi 280x280x190 mm PxLxT
- IOC (fitur yang sama dengan headless mode namun lebih mudah)
Penilaian +&- : - Fpv App tidak terupdate, Tidak memiliki fitur terbang pintar,sensitifitas remot kontrol yang kurang 2.4Ghz sehingga dapat terganggu intervensi dari rc quadcopter jenis lain,tidak build in gimbal atau anti jello, IOC Yang kurang akurat ketika drone 200+ jauh dri kontrol, remot yang masih menggunakan battery tipe AA,dijual hanya unit drone. + jarak terbang yang cukup jauh, Informasi LowBat terbang rendah, kamera tidak dapat bergerak, bertahan pada posisi(GPS), Auto TakeOff/Landing,ReturnHome.
Rating dari saya untuk Freex skyview 5.6/10


Xiro Xplorer V
Jeng jeng…. Siapa yang tidak kenal dengan Quadcopter yang satu ini . yah xiro Xplorer V yang sangat laris di tahun 2016 ini mendapatkan banyak simpati untuk peminat quadcopter , dan bahkan di isukan sebagai penantang kelas DJI Phantom 3, wah masa iya ? . yuk kita simak lebih dekat dengan Xiro Xplorer Vision.
Dengan harga yang hanya kisaran 5-6 juta(baru) xiro xplorer memanjakan kita sebagai pengguna yang memiliki budget pas pasan untuk merasakan fitur pro Aerial Drone bahkan sebagai pilot pemula, wah wah … mengapa tidak mungkin Xiro dibekali dengan remote frequensi 5.8GHz untuk FPV(wifi extender) 2.4GHz .
Didesain untuk Flysafe dengan jarak terbang yang dibatasi hanya kisaran 500-600 meter dengan ketinggian yang hanya mencapai 120 meter ini membuat Failsafe terhadap Quadcopter ini semakin kuat . hasil review dari pengguna juga sangat baik untuk Quadcopter yang satu ini , dengan Xiro Vision Anda mendapatkan Apa yang Anda mau , Part yang mudah di beli , claim garansi yang mudah, di dalam negeri di produseni Oleh Wellcomm Shop indonesia membuat Anda semakin tidak ragu membeli Drone ini sebagai pilihan untuk mengambil moment Anda di udara, walaupun Anda akan tetap terjaga pada screen/layar Anda tetap bisa menikmati momen gambar yang xiro vision berikan untuk Anda Mengapa ketika saat batry melemah remote akan memberikan tanda xiro akan berpulang Kerumah.
Hampir sulit menemukan kekurangan pada penggunaan produk Xiro Vision ini ,terlebih lagi dengan banyaknya Alat aerial yang disediakan blum lagi dengan xiro creativ team yang membuat xiro jadi multi fungsi, dengan beragam fitur yang di beli , spare part yang mudah di ganti membuat pembeli semakin ingin membondong Quadcopter ini. Fitur takeoff/Landing yang sangat mudah dan mulus hingga Quadcopter yang satu ini di rekomendasikan untuk pengguna yang ingin merasakan Armada pro untuk Aerial.
- frekuensi kontrol 5.8Ghz,2,4 FPV
- jarak/ketinggian 600/120 Meter
- Lamaterbang 18-25 menit /5400 mAh / 11.1v Li-Po
- Berat 1,350 Gram
- Motor/dinamo (Brushless) / 4 rotor/6 axis Gyro /4Channel/
- Warna hitam , Lampu led iya , bodi Plastik carbon
- Descent 7Ms/Ascent 7Ms/SpeedMax 15Ms
- Dimensi 349x349x144 mm PxLxT
- IOC (fitur yang sama dengan headless mode namun lebih mudah)
Penilaian +&- : - Material desain agak sedikit rapuh di bahagian atas,Wingspan yang kecil,gimbal camera terlalu dekat dengan tanah, landing gear terlihat kurang kokoh dan sering terlihat saat terbang, gimbal terlalu sensitif , pemasangan battry dan spare yang sulit untuk pengguna pertama. + Aplikasi terupdate, memiliki 3 mode beginner - Advanced,16 titik perintah terbang,terbang mode otonom,3axis gimbal,wide camera yang cukup luas 140 derajat sensor 1/2.3 camera kontrol range -90 to 0 drajat 1080 p video dan 14mp kamera resolusi,Follow me,IOC Intelligent Orientation Control yang bahkan bekerja di jarak 500 meter, Return Home , Auto Take off/Landing, kamera dapat digerakkan,Multi fungsi drone, pengurangan brightness dimalam hari pada lampu led,Firmware Upgrade untuk gimbal dan Quad(1),dan dengan desain yang keren.
Rating dari saya untuk Freex skyview 8.2 /10



Phantom 3 standar
Tidak asing lagi dengan produk phantom 3s ini bukan ? . tentunya produsen DJI yang paling laku di awal tahun 2012-13 bahkan sampe sekarang ini ph3s masih tetap menjadi kejaran berbagai jenis penikmat RC/Drone di indonesia , Padahal produksi untuk phantom 3 s dan edisi lainnya telah diberentikan namun drone yang satu ini tak luput dari kejaran produsen. Loh kok bisa ?.
Dengan harga yang terjangkau 6-7 jt phantom 3s memberikan Anda segala hal untuk Aerial di udara Anda ,keunggulan untuk phantom 3 standar sendiri sobat bisa mendapatkan plus dari para team creativ phantom magic.
Didesain mampu terbang hingga 15-20 menit ph3s ini mampu menempuh jarak 1 km dengan kecepatan 8-11ms. Wingspan yang cukup kuat dan desain yang cukup terbilang kokoh . sayang nya untuk pengenlan pertama drone ini mendapat banyak kesulitan bagi beberapa user , contoh kecil ph3s yang harus di magic untuk memperluas jarak kontrolnya. Tapi sobat ph3s jangan kwatir tentang hal itu ph3s memiliki grup terbesar di indonesia yang dapat membantu perkembangan penggunaan ph3s ini.
- frekuensi kontrol 5.8Ghz,2,4 FPV
- jarak/ketinggian 500/150 Meter
- Lamaterbang 15-20 menit /4480 mAh / 15.1v Li-Po
- Berat 1,350 Gram
- Motor/dinamo (Brushless) / 4 rotor/6 axis Gyro /4Channel/
- Warna hitam , Lampu led iya , bodi Plastik carbon
- Descent 7Ms/Ascent 7Ms/SpeedMax 15Ms
- Dimensi 50x50x19 cm PxLxT

Penilaian +&- : - dukungan spare pat sulit, Beberapa Aplikasi yang bermasalah,gps lock yang sering berpindah/compass error, kurang kuat  dalam intervensi. + Aplikasi terupdate, 3axis gimbal,wide camera yang cukup luas 90 derajat sensor 1/2.3 camera kontrol range -90 to 0 drajat 1080 p video dan 12mp kamera resolusi,Follow me,IOC Intelligent Orientation Control yang bahkan bekerja di jarak 500 meter, Return Home , Auto Take off/Landing, kamera dapat digerakkan,Multi fungsi drone, pengurangan brightness dimalam hari pada lampu led,Firmware Upgrade untuk gimbal dan Quad(1),dan dengan desain yang keren.
Rating dari saya untuk Freex skyview 7.8 /10


Drone GPS murah(1-6 Jutaan) dengan segala keunggulannya dan kekurangannya ,sebelum kita terjun ke materi dari judul tersebut alangkah baiknya jika kita menyempatkan diri untuk memahami dari semi detail tiap tiap drone contoh kecil dari brand dan jaminan penggunaan/Garansi disini kita akan mengkomparasi dengan detail dari beberapa drone GPS murah (Phantom 3s vs BayangToys X16 vs Aosenma CG035 vs UpAir One vs Xiro Xplorer V vs Freex SkyView) disini akan dibahas bagaimana memilih diantara Quadcopter tersebut.


COMMENTS

BLOGGER
LOGIN untuk melanjutkan.
Name

antivirus,3,aplikasi,3,berita,5,game,2,ios/android,1,kesehatan,7,Makanan Luar ala Nusantara,1,Makanan/Minuman Daerah,5,novel,1,Pc/Komputer,3,Pengetahuan,13,Rc/Drone,2,seputar dunia,2,smartphone,1,Tentang,1,Tips & trick,19,wajib dimiliki,1,
ltr
item
Bacailmu | Sharing tips Trik Dan Gadget Informasi: Perbandingan Drone GPS murah 1-6 jutaan
Perbandingan Drone GPS murah 1-6 jutaan
Drone Gps murah, drone Gps 1-6 juta, perbandingan drone gps murah
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgupuVqDtEyVTX-fH2NqXwVe-eNPFYZJhe-1aH1QZAeGB-gy2C4oEw5chEzpGW7HB1NfFYYawk3DAQnxCE_O6PZL_LFfimJ0u543wSLcyatl-FD9j9ixyaPRmecdfC-L7vXoEKTwTuRvw/s320/storm-drone-6-gps-big031.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgupuVqDtEyVTX-fH2NqXwVe-eNPFYZJhe-1aH1QZAeGB-gy2C4oEw5chEzpGW7HB1NfFYYawk3DAQnxCE_O6PZL_LFfimJ0u543wSLcyatl-FD9j9ixyaPRmecdfC-L7vXoEKTwTuRvw/s72-c/storm-drone-6-gps-big031.jpg
Bacailmu | Sharing tips Trik Dan Gadget Informasi
http://baca-kan.blogspot.com/2017/07/perbandingan-drone-gps-murah-1-6-jutaan.html
http://baca-kan.blogspot.com/
http://baca-kan.blogspot.com/
http://baca-kan.blogspot.com/2017/07/perbandingan-drone-gps-murah-1-6-jutaan.html
true
45116694981877504
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy