7 Alasan mengapa memilih Drone Xiro Xplorer V .

Alasan memilih drone xiro , keunggulan drone xiro , Drone Xiro drone terbaik di kelasnya, Drone Xiro xplorer V , beberapa alasa memili xiro xplorer






Halo sahabat xiro v hari ini Admin akan berbagi cerita tentang mengapa memilih xiro dan alasan-alasan memilih xiro menjadi drone aerial terbaik. Sebelum admin memulai jangan lupa follow G+ atau facebook Admin yah.
Xiro xplorer v merupakan produsen dari zero tech yang muncul untuk mengunguli pasaran Dji di indonesia, apakah saat ini hal tersebut terlaksana? , tentu xiro xplorer v merajai penjualan di tahun 2015-2016. Dengan di bondong pihak wellcomshop xiro xplorer menjadi incara para penggiat hoby aerial udara.
Dengan segudang fitur dan segudang Alat yang disediakan untuk xiro xplorer dan dengan harga yang fantastis mengapa tidak untuk drone xiro xplorer , rasakan berkelas namun dengan harga yang murah .
Nah berikut adalah alasan memilih xiro xplorer v

1. Dukungan Sparepart
- Xiro xplorer v sangat mudah dalam mengganti ataupun mengupgrade spare part . kenapa demikian? Ketika sobat mengalami crash ataupun human error sobat tidak perlu kawatir dalam mengganti spare pat xiro xplorer v cukup mengganti bagian yang rusak saja karna xiro didesain dengan model bongkar dan pasang ,begitupula untuk gimbal dan fligcontrol dari xiro ini.
2. Modifikasi Joss
- Yup berbeda dengan drone di kelasnya xiro xplorer tampil lebih kreatif , banyak dari kalangan xiro membongkar dan memodifikasi model dari xiro itu sendiri,mulai dari merubahnya ke model drone berkelas seperti inspire dan nasa ,xiro xplorer tidak membatasi pengguna untuk memodifikasi ,dengan memodifikasi juga Anda bisa menghemat beberapa hal yang Anda perlukan untuk di dapatkan, beberapa contoh kreatifitas team xiro di dalam group .
- FC to Handheld “dengan bahan FC dari xiro berubah menjadi Handheld”
Oleh Guntur ~ Xiro Xplorer V indonesia

- Antenna for booster “FPV HD mode on 600 meters with strong intervence”

- Motor Modification “Melindungi debu kotoran”
Oleh  Ima Mardiyanto ~ Xiro Xplorer V indonesia

- Body Up to Inspire “Lebih kreatif lebih luas”
Oleh  Jovaen Luph Phieta~ Xiro Xplorer V indonesia

- GPS to Glonass “Lebih aman terbang di atas 20 satelite”


3. Kelanjutan Firmware dan Software
- Sebagaimana drone semestinya yang didukung untuk kelanjutan pembaharuan Firmware dan Softwarenya Zero Tech selalu berusaha mengedepankan hal ini , tidak hanya itu xiro xplorer v mampu mendukung firmware tipe 4k yang dapat memperluas dan memperkuat jangkauan.
4. Upgrade Hardware ?
- Kenapa tidak !!!, xiro xplorer v mampu memakai gymbal model 4k dan sparpart model 4k dan xiro 2 , dengan ide kreatif dari zero tech agar penggunaan drone lebih maksimal , zero tech lebih memberi ruang untuk perangkat keras pada xiro.
5. Desain yang super
- berdasarkan dari zerotech yang memenangkan 2015 UAV best design . kaki yang dapat dilipat ,slim , bongkar pasang,modifikasi yang leluasa ,terlihat polos namun garang dari para penyaingnya .
6. Fly Safe
- Berdasarkan praturan APDI tentang bagaimana menerbangkan UAV yang di batasi sesuai dalam perundang undangan yang di tetapkan. Xiro xplorer hadir untuk mematuhi kriteria tersebut , mungkin beberapa sobat menganggap hal ini adalah minus namun bagi penilaian saya ini adalah nilah + untuk xiro.
7. No more cable
- yap keunggulan yang satu ini memanjakan user , untuk tidak lagi memikirkan ketika lupa membawa kabel. Dan enjoynya lagi sobat bisa menerbangkan drone sambil merecharge remot/smartphone sobat.

COMMENTS

BLOGGER
LOGIN untuk melanjutkan.
Name

antivirus,3,aplikasi,3,berita,5,game,2,ios/android,1,kesehatan,7,Makanan Luar ala Nusantara,1,Makanan/Minuman Daerah,5,novel,1,Pc/Komputer,3,Pengetahuan,13,Rc/Drone,2,seputar dunia,2,smartphone,1,Tentang,1,Tips & trick,19,wajib dimiliki,1,
ltr
item
Bacailmu | Sharing tips Trik Dan Gadget Informasi: 7 Alasan mengapa memilih Drone Xiro Xplorer V .
7 Alasan mengapa memilih Drone Xiro Xplorer V .
Alasan memilih drone xiro , keunggulan drone xiro , Drone Xiro drone terbaik di kelasnya, Drone Xiro xplorer V , beberapa alasa memili xiro xplorer
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjb-SBKpBUkrKTV_OuBtyy_ojDnuTSSZBTXcyALnyT7MxHNxD9AsmS_2faeDb9hgBDhBo8QPzfg9lS7Fw8vc9uritbXbA7ANSCvc-mp0Njremv1f50P0llsyGGRVzPEJNE-0btOuwVsoA/s400/xplorer.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjb-SBKpBUkrKTV_OuBtyy_ojDnuTSSZBTXcyALnyT7MxHNxD9AsmS_2faeDb9hgBDhBo8QPzfg9lS7Fw8vc9uritbXbA7ANSCvc-mp0Njremv1f50P0llsyGGRVzPEJNE-0btOuwVsoA/s72-c/xplorer.jpg
Bacailmu | Sharing tips Trik Dan Gadget Informasi
http://baca-kan.blogspot.com/2017/07/7-alasan-mengapa-memilih-drone-xiro.html
http://baca-kan.blogspot.com/
http://baca-kan.blogspot.com/
http://baca-kan.blogspot.com/2017/07/7-alasan-mengapa-memilih-drone-xiro.html
true
45116694981877504
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy